Bupati Simalungun Serahkan BLTDD di Parik Sabungan

Bupati Simalungun

ArjunaNews, Simalungun – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH Jum’at (12/11/2021) melakukan kunjungan ke Nagori Parik Sabungan, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun.

Bupati Simalungun bersama rombongan menuju Desa Wisata yang dikelola oleh BUMNag Parik Sabungan. https://cakrawalanusantara.id/2021/11/12/resmikan-gedung-sarana-prasarana-desa-wisata-di-nagori-parik-sabungan-bupati-simalungun-mendukung-penuh-pengembangan-desa-wisata/

“Saya sangat bangga dengan Nagori Pariksabungan yang telah memiliki salah satu BUMNag dengan konsep wisata,”Kata Bupati.

Dikatakan, sebagai tempat wisata, masyarakatnya harus bisa memberikan pelayanan sebaik mungkin. Dimulai dari keramahtamahan kepada pengunjung yang hadir.

Selanjutya, pelayanan umum tertata dengan baik, fasilitas yang dapat menarik pengunjung misalnya adanya lokasi untuk swab foto.

Kita ketahui bersama bahwa daerah lingkaran Danau Toba ini sangat berpotensi sebagai tempat wisata.Kemendesa PDTT Dorong Destinasi Wisata Desa

Semoga Desa Wisata ini juga menjadi motivasi kepada Desa lainnya dalam mengembangkan daerahnya.

Dalam kegiatan peresmian Desa Wisata tersebut, Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan BLT Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat.