Laporan Bulanan Individu Bulan Januari 2021

Laporan Individu
Contoh Laporan Bulanan Individu PLD

Laporan Bulanan Individu Tenaga Pendamping Profesional Bulan Januari 2021. Pertama, berdasarkan Surat Kepala Pusat Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Badan PSDMPMDDTT Kemendesa PDTT RI Nomor 18/PMD.04.01/I/2021 Tanggal 26 Januari 2021.

Sehubungan dengan adanya perubahan kebijakan pengelolaan pendampingan masyarakat Desa, dimana pengelolaan TPP dilaksanakan oleh Satuan Kerja Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Satker BPSDMPMDDTT) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, dengan ini disampaikan halhal sebagai berikut:

Petunjuk Teknis Pendampingan Masyarakat Desa saat ini masih proses penetapan, oleh karena itu pengelolaan TPP masih merujuk pada Standar Operasional Prosedur Pembinaan dan Pengendalian Tenaga Pendamping Profesional (SOP P2TPP) yang dikeluarkan tahun 2016.

Kedua, merujuk kepada Memo Korprov KPW 1 Sumatera Utara, Nomor 2 tahun 2021

Kepada sahabat PLD, PDP dan PDTI Kabupaten Simalungun, berikut contoh format penyusunan laporan bulanan individu bulan Januari 2021.

Lapindu

Selanjutnya, Surat Pengantar, LWK, Realisasi Kerja, Rencana Kegiatan dan Bukti Asuransi. Upload disini https://pendamping.kemendesa.go.id/laporan

Setiap supervisor membuat rekapan laporan TPP di bawahnya serta rekomendasi pembayaran Honorarium, Bantuan Biaya Operasional dan Asuransi untuk disampaikan secara berjenjang. Berikut contohnya: